Amalkanlah Makan Buah Kurma dapat Menyuburkan dan Menguatkan Kandungan
Cari Berita

Advertisement

Amalkanlah Makan Buah Kurma dapat Menyuburkan dan Menguatkan Kandungan

Minggu, 03 September 2017

Tanaman Obat Mengatasi kemandulan, Tanaman Obat Menyuburkan dan menguatkan kandungan, Tanaman Obat Mengentalkan dan menambah jumlah sperma laki-laki, Tanaman Obat Menambah hormon laki-laki, Tanaman Obat Menambah keharmonisan pasutri, menstabilkan gula darah

Tanaman Obat Mengatasi kemandulan, Tanaman Obat Menyuburkan dan menguatkan kandungan, Tanaman Obat Mengentalkan dan menambah jumlah sperma laki-laki, Tanaman Obat Menambah hormon laki-laki, Tanaman Obat Menambah keharmonisan pasutri, menstabilkan gula darah

Hebatnya Manfaat Buah Kurma Muda Untuk Kesuburan


Buah kurma dipercaya mengandung banyak manfaat, tidak hanya sebagai makanan penghilang rasa lapar, kurma juga diyakini memiliki manfaat untuk kesuburan. Tanaman yang tumbuh subur di wilayah subtropis ini sudah dikenal masyarakat Timur Tengah sejak 6.000 SM.

Tetapi, buah kurma atau Dates baru mendunia pada abad ke-18. Kurma pun menjadi obat manjur karena memiliki efek menyegarkan dan menguatkan yang sama seperti cairan infus. Ada ratusan jenis kurma yang ada di dunia dan 38 jenis yang cukup populer. Namun yang masuk ke pasar Indonesia hanya sekitar 16 jenis kurma saja.

Jika anda termasuk pengggemar buah kurma, pasti anda juga pernah mendengar khasiat buah kurma muda. Kurma muda dikenal oleh masyarakat Timur Tengah secara turun temurun bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan.

Buah kurma muda sebenarnya cukup banyak tersedia di Mekkah atau Madinah. Namun, kurma jenis ini akan sulit diperoleh jika permintaan pasar sedang tinggi. Kurma muda biasanya hanya dijual di pasar tradisional atau masjid tempat miqat. Di Madinah barang yang diyakini bisa menyembuhkan penyakit ini dapat diperoleh di Masjid Quba, sekitar 10 km dari Masjid Nabawi.

Menurut penelitian, buah kurma muda memiliki kandungan hormon Bitosin. Hormon ini berperan khusus untuk kerja gerak peristaltic dalam jaringan darah dan rahim, sehingga kurma dipercaya bisa membantu menghindari terjadinya perdarahan rahim.

Jangan Buang Biji Anggur Yang Anda Makan, Simpanlah Karena Berguna Untuk Melawan Kanker

Buah kurma juga mengandung hormon yang mirip hormon Oksitosin, yakni hormon yang dihasilkan oleh neurohipofisa. Hormon tersebut bekerja untuk merangsang kontraksi otot polos dinding rahim selama berhubungan intim dan membantu proses kelahiran. Hormon oksitosin tersebut akan menyatu dengan reseptornya untuk memulai kontraksi otot yang teratur secara bertahap sehingga menyebabkan perluasan leher rahim, dari situ akan terjadi proses kelahiran. Hormon oksitosin dialirkan melalui darah menuju payudara. Hormon tersebut akan merangsang otot-otot yang mengelilingi pabrik ASI untuk berkontraksi sehingga ASI diperas keluar menuju saluran ASI.

Di bawah ini adalah rangkuman "sebagian" khasiat kurma muda :
  1. Mengatasi kemandulan bagi suami istri
  2. Menyuburkan & menguatkan kandungan
  3. Mengentalkan dan menambah jumlah sperma laki-laki
  4. Menambah hormon laki-laki
  5. Menambah keharmonisan pasutri

Anda tertarik untuk mencoba buah kurma muda? Silahkan pesan kepada keluarga, kerabat dan teman Anda yang sedang berkunjung ke Tanah Haram.
[ads-post]
Anda Ingin Kurus dan Lansing ?

STOP "3 putih" >> nasi putih, roti putih, gula putih.

Sering berpuasa dan konsumsi kurma utk energi. Berhenti makan sebelum kenyang. Mengapa rekomendasinya kurma ?

Kurma merupakan salah satu buah yang identik dengan bulan puasa. Kurma memang dianjurkan untuk dikonsumsi ketika berbuka puasa. Kenapa kurma? Mungkin selama ini Anda bertanya-tanya mengapa kurma dianjurkan menjadi makanan pembuka ketika berbuka puasa. Dibalik rasanya yang manis, ternyata kurma menawarkan berbagai manfaat bagi kesehatan.

Kurma mengandung karbohidrat baik yang dicerna secara perlahan oleh tubuh dan melepas energi secara berkelanjutan. Kurma dapat mengontrol rasa lapar ketika berbuka, sehingga Anda tidak makan secara berlebihan setelah puasa. Kurma juga memiliki kandungan zat yang dapat menyeimbangkan tingkat keasaman darah pada tubuh. Tingkat keasaman ini akan meningkat ketika berbuka puasa tiba. Hal ini umumnya terjadi akibat konsumsi karbohidrat dan daging.

Serat baik dalam kurma serta nilai nutrisi tinggi dan porsinya yang kecil akan dicerna perlahan sehingga otot-otot pencernaan akan meregang dengan baik setelah Anda berpuasa berjam-jam lamanya. Serat dan vitamin yang terdapat dalam kurma akan sangat berguna untuk tubuh terutama jika Anda kekurangan konsumsi sayur dan buah selama bulan puasa.

Kurma dapat mempersiapkan perut setelah pencernaan tidak aktif ketika berpuasa. Ketika puasa, tidak jarang orang mengalami sembelit. Meski sudah sahur dan berbuka dengan sayur dan buah, total asupan serat dan vitamin belum tentu terpenuhi. Buah kering ini membantu sekresi enzim pencernaan di dalam perut yang membantu pencernaan makanan. Serat dalam kurma membantu melancarkan proses pembuangan melalui usus dan mencegah kolesterol jahat LDL terserap bersama zat-zat kimia penyebab kanker.

Dengan Mengkonsumsi Jengkol Anda Sudah Membunuh Sel Kanker yang Sangat Ganas

Kurma kaya akan gula alami seperti glukosa, sukrosa, dan fruktosa yang dapat menstabilkan gula darah. Gula alami yang terkandung dalam kurma dapat dengan cepat diserap oleh hati yang kemudian akan diubah menjadi energi yang dibutuhkan tubuh. Saat berbuka puasa, tubuh juga memerlukan energi untuk dapat mencerna makanan yang Anda konsumsi. Maka dari itu, tidak dianjurkan untuk makan besar pada saat berbuka puasa karena saat itu tubuh berada pada kondisi lemah. Buah-buahan segar terutama buah kurma dapat mengawali proses pencernaan ketika berbuka puasa sekaligus menyediakan energi yang dibutuhkan tubuh untuk mencerna makan besar setelahnya.

Kurma juga memiliki kandungan mineral yang cukup lengkap. Setidaknya ada 15 jenis mineral dalam buah kurma. Kandungan mineral dalam kurma didominasi oleh kalium, magnesium, selenium, dan kalsium. Sedangkan, vitamin yang terkandung dalam buah ini diantaranya adalah vitamin A, C, E, K, B2, B6, niasin, dan tiamin. Vitamin-vitamin tersebut memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Karena banyak manfaatnya, wajar jika mengonsumsi kurma disarankan untuk berbuka puasa. Semoga Bermanfaat