Ternyata Herbal ini Ampuh Dalam Mengobati Diabetes

Tanaman Dandang Gendis Sangat Ampuh Dalam Mengobati Diabetes

Dunia dan Wanita. Dandang Gendis dengan nama latin Clinacanthus burmanii merupakan tanaman perdu tegak dan memanjang dengan tinggi 2-3 m. Batangnya berkayu tegak, beruas dan berwarna hijau. Panjang daunnya berkisar 8-12 cm, sedangkan lebarnya antara 4-6 cm.

Dandang Gendis

Bunganya tumbuh di ketiak daun dan di ujung batang. Mahkota daun berbentuk tabung dengan panjang 2-3 cm berwarna merah muda. Buah yang dihasilkan berwarna cokelat dengan bentuk bulat memanjang.

Secara fisik dandang gulo hampir mirip tanaman beluntas, meski lebih tinggi dan rimbun. Ciri tanaman ini adalah berbentuk perdu, batangnya tegak dengan tinggi kurang lebih 2,5 meter. Tanaman ini mempunyai batang yang beruas dan berwarna hijau.

Pada umumnya dandang gendis tidak dapat berdiri sendiri, tetapi harus dicampur dengan herba lainnya.
[ads-post]

Menormalkan gula darah

Ambil dua genggam atau 10 gram daun dandang gendis yang telah dilayukan. Kemudian masukkan ke dalam air yang telah mendidih dan rendam di dalamnya sekitar satu menit. Saring untuk diambil airnya. Setelah dingin, dapat langsung diminum

baca juga :
> Rahasia Kesehatan dari Jagung Rebus.
> Khasiat Dari Daun Bambu.
> Tips Membuat Kue Cubit Lembut dan Empuk.


Meningkatkan Daya tahan tubuh

Ambil dua genggam atau 10 gram daun dandang gendis yang telah dilayukan dan 10 gram daun meniran. Kedua bahan dimasukkan ke dalam air yang telah mendidih dan rendam di dalamnya sekitar satu menit. Saring untuk diambil airnya. Setelah dingin dapat langsung diminum. Anda juga dapat menambahkan ramuan tersebut dengan madu secukupnya.
Minuman sehat
Ambil secukupnya ekstrak (daun yang telah dikeringkan) dandang gendis, kemudian campur dengan air panas seperti membuat teh. Tambahkan sedikit gula batu atau madu sebagai pemanis.

Demikianlah yang dapat disampaikan mengenai Dandang Gendis Obat Ampuh Obati Diabetes, Semoga Bermanfaat bagi kita semua, aamiin.

Pada umumnya dandang gendis tidak dapat berdiri sendiri, tetapi harus dicampur dengan herba lainnya.

Posting Komentar

[blogger][facebook]

MKRdezign

{facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {pinterest#http://pinterest.com}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget