Masih Mau Minum Kopi? Ini Efeknya Buat Wanita Pecinta Kopi

Masih Mau Minum Kopi? Ini Efeknya Buat Wanita Pecinta Kopi



Ruang Wanita. Siapa bilang kopi hanya ampuh membu4tmu tetap melek dan bebas kantuk? Ternyata, di balik kandungan kafein d4lam kopi yang tinggi, menyimpan manfaat lainnya untuk wanita, yaitu mengurangi risiko serang4n kanker payudara.

Masih Mau Minum Kopi? Ini Efeknya Buat Wanita Pecinta Kopi
Minuman Kopi

Sayangnya bersama dengan hal ini, ada kabar buruk yang harus dihadapi wanita. Sebuah penelitian terbaru dari para peneliti Swedia menunjukkan bahwa ada hubungan jelas antara konsumsi kafein dan mengecilnya ukuran payudara. Dengan kata lain, payudara akan bertambah kecil jika kamu sering minum kopi.

baca juga :


Penemuan ini benar-benar tak terduga. Ketua penelitian sekaligus profesor onkologist Lund University Helena Jernstroem, sebenarnya mempelajari hubungan antara faktor risiko secara genetik dari kanker payudara. Konsumsi kopi termasuk salah satunya yang ditanyakan pada 300 wanita partisipan penelitian disertai dengan mengukur payudara mereka.
[ads-post]
Peneliti menemukan bahwa paling tidak 3 cangkir kopi setiap hari bisa menurunkan risiko kanker payudara pada wanita dan minum lebih banyak dari itu semakin besar pula kemungkinan risiko kanker. Bagaimana pun, efek sampingnya justru mengejutkan, yaitu mengecilnya ukuran payudara.

Tapi Helena Jernstroem mengatakan bahwa para wanit4 tak perlu begitu khawatir. Payudara tak akan mengecil dan tiba-tiba hilang dalam semalam. Tak semenakutkan itu, ukuran payudara hanya sedikit mengecil.

Lagipula masih dibutuhkan penelitian lebih lanjut seberapa besar kemungkinan mengecilnya ukuran payudara karena ukuran payudara erat hubungannya dengan gen yang dibawa wanita tersebut. Kemungkinan hasilnya berbeda.

Tapi, masih mau kan minum kopi? Bagaimana pun manfaatnya lebih besar, mengurangi risiko kanker payudara lho.

Demikian yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat bagi kita semua, aamiin.

Cuplikan Artikel Lainnya :

Cerita Dibalik Cokelat Panas (Share dan Bagikan Inspirasi Ini)


Sekelompok alumni melakukan reuni, dan kemudian memutuskan untuk pergi mengunjungi profesor favorit mereka yang sudah pensiun. Saat berkunjung, pembicaraan mereka berubah menjadi keluhan mengenai stres pada kehidupan dan pekerjaan mereka.

Profesor itu menyajikan coklat panas pada tamu-tamunya. Ia pergi ke dapur dan kembali dengan coklat panas di teko yang besar dan berbagai macam cangkir: porselen, gelas, kristal, dan lain-lain; sebagiannya bagus dan berharga mahal, akan tetapi sebagian lagi bentuknya biasa saja harganya murah. Ia mengatakan kepada mereka untuk mengambil sendiri coklat panas tersebut.

Ketika mereka semua memegang secangkir coklat panas di tangan mereka, profesor yang bijak berkata, “Perhatikan, semua cangkir yang bagus dan mahal telah diambil. Yang tersisa, hanyalah cangkir yang biasa dan murah. Memang, adalah normal bagi kalian untuk menginginkan yang terbaik. Namun, itu adalah sumber dari masalah dan stres kalian.” Selengkapnya ..

Ruang Wanita. Bagaimana pun, efek sampingnya justru mengejutkan, yaitu mengecilnya ukuran payudara.

Posting Komentar

[blogger][facebook]

MKRdezign

{facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {pinterest#http://pinterest.com}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget